Rabu, 07 Desember 2011

Galau

disaat kau sedang semangat untuk membangun sebuah kekuatan untuk potensiku yang lebih besar, aku di derap kejadian yang mebuatku menyrah dan depresi, semua bagaikan tekanan dalam hati yang seolah terngiang dan semakin mengerutkan suasana jiwa. aku merasa semua yang aku dengar aku rasa, aku alami semua mempengaruhi suasana jiwa yang semakin menyermkan dan menusuk secara pelahan, semua menjatuhkanku seperti balon yang berisi air kemudian terlempar dan cruak, crushing me now. tapi aku bisa menangkan keadaan tanpa meledak-ledak seperti dahulu, aku lebih tenag memikirkan bagaimana dampak pada orang tersebut, apa pengaruhnya, aku sedikit banyak memikirkan hal itu, tapi semakin aku merasakan semakin aku memikirkan yang jauh lebih rumit ketimbang dampak yang aku timbulkana, aku merasa kesepian selam hidupku, tapi aku menyenagi semua kejadian ini, entah ini kehidupan jiwaku yang terlarut untuk berdiam dan membaktikan diri walau sedikit pengaruh yang aku berikan, TUhan aku ingin berdamai dengan segalanya, tolong aku... sembuhkan luka ini dan bentuk aku menjadi kepribadian jiwa yang dimengerti oleh orang lain menjadi suatu hal yang lebih lumrah dan wajar. ammin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar